logo blog
Advertise 728x90

Tanpa Riasan Tapi Tampil Percaya Diri

Tanpa Riasan Tapi Tampil Percaya Diri

Tanpa Riasan Tapi Tampil Percaya Diri

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dan terlihat menarik, untuk mendapatkan kecantikan tersebut dapat Anda bayangkan seberapa besar yang harus ia keluarkan. Dan jadikan salon sebagai tempat untuk merias diri.

Meski demikian, tidak semua perawatan dan riasan yang mahal bisa membuat kecantikan menjadi lebih menonjol. Ada beberapa kelompok wanita yang percaya bahwa cantik bukan berasal dari riasan atau perawatan, tapi dari diri mereka sendiri. Berikut ini adalah beberapa tips agar terlihat cantik tanpa memakai riasan.

Tatapan didepan Cermin

Ketika kita baru bangun tidur, sebaiknya bercermin dulu. Katakan bahwa Anda merasa cukup cantik dari ujung rambut hingga ujung jari kaki. Proses ini akan sangat membantu dan percaya diri bahwa Anda memang cantik dan kecantikan itu alami tanpa riasan.

Anda bisa mempertahankan langkah ini selama beberapa jam, bahkan Anda bisa mencoba untuk membebaskan riasan saat pergi ke kantor. Dengan dukungan dari perasaan dan kepercayaan diri maka Anda bisa mendapatkan kecantikan secara alami dan aman untuk kesehatan.

Penampilan Kulit Tetap Penting

Meskipun Anda berusaha untuk tidak memakai riasan, tapi bukan berarti Anda meninggalkan penampilan kulit. Anda harus tetap memperhatikan penampilan kulit tubuh dan juga kulit wajah. Beberapa produk kecantikan ringan seperti pembersih wajah dan pelembab tetap bisa dipakai sehari-hari.

Tapi usahakan untuk memiliki produk riasan yang benar-benar alami dan ringan. Jauhi semua riasan yang berat dan bisa menyebabkan masalah untuk kulit sepeti jerawat dan kulit kusam.

Biarkan Bentuk Alis Anda Tetap Alami

Banyak wanita yang mencoba untuk merubah penampilan dengan merubah bentuk alis. Ada beberapa cara yang sering dipakai seperti memotong, mengerik, mencabut dan bahkan menggantinya dengan tato alis.

Tapi sadarkah Anda, bahwa semua langkah ini bisa memberikan dampak pada kesehatan. Jadi upaya yang bisa dilakukan adalah mempertahankan bentuk alis agar seperti biasa saja, dan bahkan tanpa melakukan perubahan. Jika Anda ingin pergi ke kantor atau pesta maka sisir alis Anda dan cobalah terapkan pensil alis dengan warna yang ringan.

Pilih Makanan Anda

Kecantikan tidak hanya didapatkan dari riasan dan beberapa gaya busana atau rambut. Hal yang harus dilakukan adalah memelihara kecantikan dari dalam tubuh. Caranya adalah dengan memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Buah dan sayuran menjadi makanan penuh nutrisi yang bisa membuat tubuh menjadi lebih cantik dan segar. Anda bisa memasukkan menu buah untuk diet. Tapi tetap jangan melupakan protein, lemak sehat dan karbohidrat karena mereka sumber tenaga alami untuk tubuh.

Air juga menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilupakan untuk membuat kecantikan Anda menjadi lebih mempesona. Konsumsi air yang cukup akan mencegah dehidrasi dan membuat tubuh tetap segar. Sebaiknya konsumsi paling tidak sekitar delapan gelas air mineral per hari. Jadi, siapkan diri Anda menjadi cantik alami tanpa riasan.

Share this:

Enter your email address to get update from Hillary Needs A Vacation.

No comments

Terima kasih telah berkunjung dan menbaca artikel disini, berikan pendapat Anda tentang artikel yang Anda baca ini yang tentu tidak menyinggung sara.

Copyright © 2015. Hillary Needs A Vacation - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger